Saturday, February 16, 2013

Cara Belajar Yang benar



Belajar merupakan cara dan tradisi kuno jaman dahulu untuk memperoleh semua yang kamu butuhkan untuk menjadi tahu dan pintar untuk segala bidang. Namun dengan belajar membutuhkan tehnik dan cara yang clasik. Cara clasik tersebut sebenarnya sudah ada sejak tahun 1600 an di jaman orang belum menemukan magnet.

Cara belajar ini digunakan untuk pelajar, kaum pembisnis dan semua aspek dalam kehidupan ini. Berikut adalah cara untuk belajar yang benar.

Dengarkanlah

Semua yang kamu dengar dan kamu lihat, cobalah untuk memperhatikannya. Karena dengan itu kamu akan menjadi lebih peka dan lebih bisa menjadi orang yang berperilaku baik. Dengan cara ini pula kamu bisa menjadi seorang yang bisa membuat perubahan. Maka dengarkan dan rasakan semua yang ada di sekitar kamu. Mulai dari orang bicara, sampai tumbuhan bergerak.

Terapkan Apa Yang Ada

Semua yang kamu pikirkan maka terapkanlah dalam suasana tenang dan hening. Maka semua yang kamu cari dan cita - citakan akan segera tercapai. Untuk menerapkannya maka kamu sebaiknya menggunakan cara pikir dan terhnik untuk belajar yang benar. Dengan cara membuat suatu pemikiran yang kreatif dan mencoba hal baru yang kamu inginkan.

Bereksperimenlah Dengan Perpaduan

Dengan menerapkan perpaduan, maka semua akan menjadi penemuan baru yang kamu peroleh dan kamu inginkan. Cobalah untuk bereksperimen dengan cara memadukan penemuan dengan hasil dari pola pikir kamu yang seimbang. Maka akan terciptalah hal baru yang kamu peroleh nantinya.

Tekun belajar, pandai bekerja dan cerdas dalam memperoleh tindakan akan menjadikan kamu lebih cerdas untuk menjadi sukses dalam segala hal.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates