Saturday, February 16, 2013

Cara Sehat Untuk Kopi



Meminum kopi merupakan salah satu hal yang semua orang suka. Namun dengan begitu kopi merupakan pembunuh nomor 5 di seluruh dunia dengan penyakit yang di bawa cafe in. Maka dari itu bila ingin menikmati  semua yang ada dalam kopi, membutuhkan suatu cara untuk menjadikan kopi tersebut aman dan bisa di konsumsi kapan dan dimana saja.

Berikut adalah cara untuk meminum kopi dengan baik :

Meminum Dengan Bismilah

Dengan menggunakan kata "Bismilah" atau doa yang mungkin kamu percaya, maka semua yang kamu minum akan terasa nikmat dan enak. Tidak percaya? cobalah bereksperiment sendiri, karena semua yang kamu lakukan akan di denganr dan di baca oleh tuhan kamu,

Meminum Dengan Takaran Sehat

Takaran yang pas untuk minuman kopi adalah dengan takaran yang sesuai, mulai dari penyesuaian dari takaran gula dan kopi harus seimbang. Tidak boleh kurang dan lebih. Bila satu sendok teh maka gunakan gula satu sendok dan kopi satu sendok. Maka semua akan baik - baik saja.

Dengan Seduhan Hangat

Biarkan kopi kamu hangat, jangan di tiup, biarkan sampai hangat dari keadaan panas sampai dalam keadaan hangat, maka semua akan bisa kamu nikmati dengan cara yang bagus sehingga membuat lambung kamu menjadi seimbang dan tidak cepat masuk angin.

Dengan Menggunakan Makanan

Makanan akan mencerna seluruh bagian dalam darah kamu, sehingga untuk menjadi sehat, maka kamu perlu makanan yang sehat dan pas untuk memperoleh sehatnya kopi dari dalam lambung kamu. Dan jika waktu untuk mencerna kurang tepat maka akan terjadi kesakitan dalam lambung kamu. Oleh karena itu bila menggunakan kopi dalam keadaan hangat dan makanan dalam keadaan hangat maka akan seimbang dan kamu tidak akan sakit untuk meminum kopi.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates