Wednesday, June 19, 2013

Cara Memiliki Pacar Idaman

Memiliki pacar cakep adalah salah satu tujuan yang bisa membuat seseorang bangga. Dan memiliki arti hidup yang sesungguhnya. Bila orang sudah memiliki pacar cakep maka mereka akan disegani dalam.memilih sesuatu oleh temannya. Sehingga mendapatkan pacar adalah salah satu tujuan utama bagaimana orang bisa mendapatkan keinginan yang baik.

Dengan trik dibawah ini bisa anda terapkan agar anda memiliki pacar cakep.

1. Hindari Pikiran Negativ

Bila anda masih memiliki sifat yang buruk, suka berkata kotor, dan selalu tidak baik dalam segala hal, maka mulai sekarang hindarilah agar didalam kehidupan anda nanti lebih baik dari sekarang.

Bila untuk mendapatkan pacar cantik maka sebaiknya anda berkata baik, sopan santun , dan tidak membuat calon pacar menjadi ilfeel kepada anda. Dengan begitu anda akan memperoleh semua hal yang baik ketika bertemu dengan calon pacar.

2. Rasakan Saat Anda Mendekatinya

Bila anda memiliki kehendak untuk mendekatinya maka jangan berlebihan, ajaklah berbicara dan rasakan semua aktivitas anda. Maka dalam waktu dekat si dia akan menjadi memikirkan anda. Bila anda ingin lebih mencintainya maka rasakan bila anda adalah pasangan yang bain baginya.

3. Jangan Berlebihan

Bila anda menggunakan kata - kata maka jangan berlebihan. Sewajarnya saja dan buat firi anda nyaman bersamanya. Dengan cara inilah semua pria atau wanita akan memperoleh pacar yang cakep saat memilih siapa yang pantas untuk jafi pendampingnya.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates