Tuesday, June 18, 2013

Pelajaran Bahasa Inggris Hingga Malam Hari

Pelajaran di saat malam membuat mahasiswa menjadi lebih menyrnangkan dengan adanya bahasa inggris di kampus 2 cahaya surya kediri. Mata pelajaran bahasa inggris menjadi ikon utama kampus cahaya surya kediri ini.

Ditempat ini mereka belajar dengan tekun membuat mahasiswa betah dengan keadaan di dalam kampus. Dengan fasilitas AC yang memdai, tempat dudul yang nyaman dan pelajaran yang tidak membosankan membuat mahasiswa bisa belajar dengan baik.

Kampus yang berdiri pada tahun 1998 ini meluluskan ratusan mahasiswa yang menjadi orang pintar TIK. Sehingga menjadikan pengalaman yang penuh dengan kabaikan saat berada di kampus yang menjadi ikon utama Kediri ini.

Pelajaran yang diangkat mulai jam 17.25 Bahasa Inggris ini mengajarkan mengenai cara dimana orang bisa berkomunikasi dengan bangsa asing. Dan pelajatan malam membuat sebagian mahasiswa agak mengeluh karena malam membuat suasana hening dan pemikiran yang kurang bagus bagi mahasiswa.

"wayah e muleh koq gung muleh, ngeneki yo nggawe aku gak pati konsen no". Kata salah satu mahasiswa yang sering dipanggil Adi Purnomo.

Karena sebagian besar mahasiswa kurang konsentrasi saat pelajaran berlangsung. Membuat mahasiswa lainnya menjadi ingin pulang ke rumah.

Setelah pelajaran berlangsung, maka mahasiswa bergembir.Namun harus maju untuk memperagakan percakapan bahasa inggris yang baik. Dengan begitu mahasiswa bisa menjadi lebih aktiv dalam mengucap bahasa asing dengan benar.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates