Wednesday, June 19, 2013

Warnet Unik Di Desa Kresek Kediri

Warnet ini adalah warnet yang selalu dikunjungi teman - teman kresek kota kediri. Dan warnet inilah yang menjadikan ikon utama desa kresek yang selaku menjadi idaman setiap orang. Karena penjaganya adalah pria yang mirip perempuan.

Bertempat didusun kresek kecamatan pesantren kota kediri, dan tidak jauh dari pom kresek.

Dengan adanya desa kresek, pembuat blog yang bernama Didin sunariyanto memperkenalkan bagaimana menjadi orang yang baik dengan blog bernama desakresek inilah orang akan mengerti bagaimana cara menghidupi semua kehidupan ini. Dan di warnet ini adalah tempat dimana anak muda berkumpul menjadi satu bagian utama yang bisa membuat perubahan anak di desa kresek ini.

Ketika itu tahun 2010 warnet ini dirintis dengan bantuan jaki atau bisa dilihat di Lionel Mesjack ini merupakan salah satu operator handal yang suka main game. Dengan ketekunannya maka anak yang sering di panggil "Heho" ini bisa mengembangkan dengan penuh semangat warnet di kresek ini.

Dan dengan perkembangannya seperti ada musik, print, komputer yang bagus, dan tempat lesean yang enak inilah anak anak bisa memilih suasana yang nyaman.

Dengan begitu kehidupan di kresek ini akan semakin handal dan bisa diandalkan oleh kota kediri.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates