Friday, June 21, 2013

Cara Hadapi Kejenuhan

Kejenuhan bisa datang kapan saja, dan kejenuhan bisa di sebabkan karena tidak adanya aktivitas yang ada. Maka dari itu untuk membuat anda tidak jenuh dengan keadaan anda saat ini cobalah untuk menghadapinya dengan cara berikut ini.

1. Nonton Tv

Bila anda sedang jenuh cobalah untuk menonton tv. Karena menonton menyebabkan mood anda berubah. Dan ketika itulah anda akan bisa membuat diri anda lebih baik saat terhindar dari kejenuhan.

2. Bermain Hape

Jika anda mengibginkan diri anda lebih tidak jenuh maka bermain hape adalah salah satu cara yang baik bagi diri sendiri. Agar pikiran anda bisa bermain di layar hape anda untuk menghilangkan strees.

3. Mainan Laptop

Bila anda mempunyai laptop mak pakailah untuk melihat film. Karena dengan film orang akan mengerti karakter dimana kejenuhan bisa diatasi.

4. Keluar Rumah

Biasanya orang akan keluar rumah bila mereka jenuh berlebih. Dan dengan keluar akan mengakibatkan semua orang bisa mencari ilmu dan mengatasi kejenuhan.

5. Makan Di Luar

Bila orang merasakan kejenuhan diluar batas maka mereka akan memilih makan diluar. Maka dari itu bila anda sedang merasakan kejenuhan yang mendalam maka makanlah karena itu akan membuat anda tenang.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates