Wednesday, January 23, 2013

Wifi Gratis Cepat Pula Di SLF


Hay sobat...:D

Ane kali ini akan mau ngasih tatu kalau di tempat teman - teman hacker berkumpul nich. Biasa lah di tempat olah raga yang biasa membuat anak - anak menjadi akrab dan semakin mengerti sati sama lain(hehehe...). Kalau nggak salah sih hacker kumpulnya di lab komputer, namun ini beda kawan, hacker juga butuh olahraga pikiran dan olah raga fisik. Hm... namun apakah di tempat berkumpul ini bisa untuk Online sehingga bisa untuk mendulang ilmu yang biasa hacker lakukan ?

Pasti sob, jawabannya pasti ada dong...(hehehe... memang sangat akrab sob, sampai - sampai mereka nggak tau kalau uang mereka terkuras...:D). namun sobat nggak perlu kawatir, karena dengan membiasakan olah raga walaupun kehabisan modal hehe... mereka tetap bisa berkumpul dan menimba ilmu koq sob..



Contohnya ya teman ku ini yang bernama Arka, dia tidak ikut dalam pertandingan antar hacker Cahaya Surya, namun dengan kegiatan yang dia lakukan memang benar - benar membuat hacker berkembang koq(walaupun wifi nya ane yang minta kemaren wkwkwk....).
Kegiatan teman - teman di Cahaya Surya kediri ini memang sangat bagus untuk ditiru, soalnya di sela - sela kesibukan dalam menempuh kuliah masih di sempatkan untuk berolah diri atau berolah raga. Dan dengan olah raga menjadikan otak bisa jalan kembali seperti semula.Dan bisa membuat tubuh menjadi pulih lagi sehingga kalau mau ngerjain tugas hack maka akan tersampaikan dengan baik.

Ketika itu sore hari ketika mau hujan dimulai(Sebenernya sih jam 2, tapi molor gara - gara kurang lengkap hehehe...), dan mereka pun berkumpul dengan senang hati. Dan ketika sudah lengkap mereka pun langsung bermain futsal dengan kekuatan penuh, sehingga bisa mengolah raganya dengan maksimal. Dan dengan inilah mereka akan menghasilkan pikiran yang bisa membuat program baru lagi.. (hehehe... walaupun ada yang kurang tau sih apa itu hack wkwkwkwk...).

Dengan anak - anak yang selalu peduli dengan sesamanya, maka yang akan terjadi yaitu menjadikan teman semua tidak bisa jauh dari komunitas hacker Cahaya Surya Kediri. Oleh karena itu dengan waktu yang di tentukan yaitu pukul 2 - pukul 4 mereka mulai memaiunkan pertandingan antar angkatan. Biasanya hari sabtu, senin, atau hari yang bisa mereka buat untuk bermain futsal. Dan ketika mereka di beritahu dan di SMS satu per satu maka mereka akan datang dengan senang hatinya.

Bertempat di Simpang Lima Gumul ketimur dan tidak jauh dari "ka'bah" Kediri itu, mereka berkumpul dan bercerita mengenai masalah web, software, dan lain - lain yang berkaitan dengan dunia maya. Dan inilah yang membikin permainan futsal menjadi lebih populer di mata mereka. Sehingga mereka akan menemukan penemuan web yang akan menyaingi dunia maya.


Karena kejenuhan dan waktu longgar mereka, mereka berkumpul dan wifian di Simpang Lima Futsal dengan perasaan yang senang hati(ia, wong gratis koq wifinya wkwkwkwk...). Wifi gratis dan kantin yang sangat strategis merupakan tempat favorit bagi anak - anak Cahaya Surya Kediri, sehingga mereka betah berada di sana.

Bila mereka sedang menggunakan Wireless atau wifi di Simpang Lima Futsal maka mereka menggunakan fasilitas tersebut dengan sebaik - baiknya. Mereka menggunakan wifinya dengan menemukan software baru, ilmu hack baru, dan tips - tips baru untuk menentukan bagaimana cara membuat dunia maya makin berkembang dan makin cepat untuk berkomunikasi.

Sekian kawan dari aku, mungkin kalau ada hal yang baru lagi aku psting koq...:D

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates