Wednesday, January 23, 2013

Jaket Kulit Asli daerah Kediri


 Sobat, nie aku akan memperkenalkan toko jaket kulit yang sangat terkenal di kediri dan asli kulir yang tebuat dari kulit hewan asli "maaf kurang tau hewan apa hehehe.". Namun sobat, jaket kulit ini memang laris di pasarannya, karena sejak tahun 1980 an pemilik yang bernama Bpk. Nico Wijaya ini sudah berdiri dan sudah menjadi tren di masa lalu.

Dan sobat sudah pernah tau apa belum tempat dan letak daripada Toko jaket kulit ini?Toko ini memang sangat profesional dalam membuat jaket kulit yang terbaik dan di dalam toko pun bapak 2 anak itu sering di lihat pelanggan yang hobi mengoleksi jaket kulit yang sangat klasik itu. Mungkin Sobat pengen tau cuplikannya...



Jaket kulit memang sangat populer dari jaman sahulu hingga sekarang, namun dengan perkembangannya, jaket kulit pun makin diminati oleh pecinta kulit. Dan memang sangat trendi untuk di pakai oleh pria, terlihat gagah dan berani sehingga jaket kulit ini banyak yang berminat. Dan jaket kulit ini seakan membius pelanggan yang akan membelinya, karena dengan warna yang khas, black , chocolate, adalah warna yang sangat populer.

Sejak tahun 80-an Jaket kulit yang berdiri di kediri ini memang sangat diminati oleh orang tua ane jaman dahulu hehehe... Namun dengan perkembangan jaman, jaket kulit memang bertambah mahal dan bertambah pula biaya yang akan di buat, tidak heran kalau jaket kulit ini sangat langka, bayangkan saja di kediri cuma ada beberapa yang menjual jaket kulit karena saking k=langkanya. Oleh sebab itu tidak heran kalau harganya sampai jutaan rupiah.

Didirikan oleh Bapak Nico Wijaya ini yang tidak mengenal lelah untuk membuat jaket kulit profesional dengan corak dan perawatan yang khusus, bapak dua anak ini seakan tidak gencar untuk memilih usaha yang baru. Dengan gigihnya Bapak Nico menjadi panutan di beberapa kalangan muda dan tua. Karena dengan kegigihannya membuahkan hasil yang maksimal dan mendapatkan beberapa penghargaan yang sangat mendukung usahanya tersebut.

Bertempat tinggal di Desa Pocanan dan beralamat lengkap di Jln. Untungsuropati ini Bapak yang di panggil akrab Mas Nico seakan tetap jaya dan berdiri hingga saat ini. Saya mencoba mengulas bagaimana cara untuk suksesnya, jawab beliau "Jika pengen sukses ya harus kerja keras dan telaten(Teguh dalam berkerja)". Oleh karena itulah saya mendapatkan inspirasi yang sangat bagus dari beliau.

Karena jaket kulit ini terkenal di luar negeri, dan di dalam negeri masih kurang peminatnya, mas Nico seakan tidak menyerah. Karena tanpa jaket kulit ini mas Nico tidak akan bisa menyekolahkan anak - anaknya yang sekarang bisa menyekolahkan hingga tingkat SMA. Dan mas Nico tidak akan pernah menyerah untuk melestarikan jaket kulit yang berada di wilayah Kediri ini.

Seiring berjalannya waktu, jaket kulil ini menjadi sangat berminati di tahun yang baru ini. Dan berkat usahanya itu banyak orang yang berada di luar kota Kediri berbondong bondong untuk mengunjungi dan membeli produk yang mas Nico jahit sendiri itu. Karena dengan banyaknya stok yang harus di kerjakan dan banyak orderan yang harus mas Nico buat, maka mas Nico memperkerjakan anaknya yang setia kepada mas Nico

Teman saya pun membelinya dengan senang hati dan perasaan yang sangat gembira. Lihatlah betapa senangnya teman saya sewaktu berada di toko mas Nico itu. Sangat meyakinkan bahwa dengan usaha dan ketlatenannya itu membuahkan hasil yang maksimal. Sehari kalau di itung - itung bisa menghasilkan omset sampai 10 juta rupiah. Sungguh usaha yang sangat profesional dan sangat menguntungkan bagi mas Nico.

Dan dengan inilah orang bisa mengerti wibawa kalau memakai jaket kulit buatan mas Nico ini. Seakan terbius kesenangan dan keceriaan yang sangat bagus untuk di tiru. Dan dengan kesantaiannya mas Nico ini membuat para pelanggannya menjadi tenang dan gembira sehingga mereka betah dan bisa menjadi pelanggan yang setia.

Dari pengalaman mas Nico inilah mereka yang pernah berguru ilmu usaha pada beliau menjadi orang - orang yang sangat profesional dalam bidangnya masing - masing. Dan saya pun seakan terkagum - kagum mendengar mas Nico ini bercerita tentang masa lalunya. Mas Nico enjadi panutan dari berbagai media yang pernah meliputnya. Oleh sebab itu bila sobat kepengen tau bagaimana proses membuat jaket dan pengalaman mas Nico ini, bisa datang ke Jln. Untungsuropati yang berada di desa Pocanan dekat dengan BRI pusat kota Kediri.

Mungkin dengan inilah ane bisa mengerti bagaimana orang bisa sukses dan bisa merasakan keberhasilan di atas banyak kegagalan yang pernah di alami. Oleh karena itu sobat, jangan pernah menyerah meski waktu memakan semua yang pernah sobat lakuin untuk menuju ke dalam keberhasilan.

Semangat ya sob... Makasih udah liat Liputan dari Usaha Jaket Kulit ala Mas Nico :D

1 komentar:

Unknown said...

tokonya kok g ada ya mas

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates