Wednesday, January 23, 2013

Hacker Dengan Poker

Hy kawan...:D

Sejenak aku mau pulang, eh koq enggan untuk pulang. Ane pergi ke kanti dan ternyata nich sob ada sekumpulan Hacker di Cahaya Surya Kediri sob... Setelah ane amati, eh malah main kartu wkwkwkwk.... Namun ada keunikannya sob, soalnya kalau tidak ada uniknya nggak mungkin ane posting hehehe...:D

Dari ini mereka bisa bercerita untuk membuat suasana untuk menjadikan kegembiraan yang selalu menghangatkan suasana di saat hujan deras sob. Dan Bermain Poker ini mereka senang sekali dengan alunan nada yang indah dari lagu yang mereka lantunkan. Taukah sobat kalau berkumpul seperti ini membuat otak mereka kembali segar. Mau tau Cuuplikannya ?

 Hacker Lagi bermain poker di kantin kampus 2 kediri merupakan ajang hiburan yang sangat baik untuk melatih otak(poker itu sehatkan otak sob...), dan melatih untuk berhubungan antar sesama hacker saling menghargai dan saling mengerti kode etik mereka. Dan ini merupakan salah satu contoh yang baik bagi hacker dan blogger lainnya.

Saat ini pada hari Senin, tanggal 14 Januari 2013 mereka senang dengan kegiatan sehabis pulang kuliah, dan menjadikan mereka sangat tekun dalam belajar, apa lagi belajar dengan bermain poker bisa menghargai sesamanya sehingga mengakibatkan mereka menjadi manusia yang beriman dan bersosialisasi dengan baik.

Teman - teman hacker juga ikut berperan serta dalam bermain poker secara langsung. Memang dengan cara inilah hubungan erat dan persahabatan makin membaik dan makin bisa menimba ilmu bersama - sama hacker Kediri. Jika mereka berkumpul maka akan membuat penemuan baru mengenai hacked untuk program dan lain - lain.

Di tempat mereka biasa berkumpul di kantin kampus 2 dan bermain poker bersama mereka menggunakan bahasa yang sangat sopan ketika bermain poker. Dan bila ada teman mereka yang berkata kotor maka mereka membiasakan berdiam diri dan kalau terlalu sering berkata kotor maka mereka tegur dengan sopan, karena mereka sangat menyayangi teman - temannya sehingga tidak ada yang saling bermusuhan.

Karena mereka kehujanan maka mereka tertahan di antara taman dan tembok yaitu kantin yang sangat mereka cintai karena poker sob. Mungkin dengan bercerita mereka bisa tertahan lebih lama karena hujan turun cukup lebat. Dan hujan juga menjadikan mereka lebih mementingkan teman mereka yang menghargai mereka sobat...

Dengan berbicara sewajarnya ketika bermain poker maka suasana menjadi tenang dan gembira ria, (apa lagi kalau bisa di temenin pacarnya wkwkwk...) ketika sudah terang dan langit mulai reda, mereka pulang ketika bermain poker, permainan pun di akhiri dengan penuh semangat. Dan ini merupakan pengalaman anak - anak kampus menjadi tidak terlupakan.

Mungkin itu sob yang biasa hacker lakukan ketika masih berada di kampus...:D

Salam sob, mampir ke postinganku yang lain sob...:D

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates