Sunday, January 27, 2013

Kenakalan Artis Muda Saat Pesta



 Kenakalan Artis Muda adalah suatu hal yang biasa yang sekarang ada di Indonesia. Namun dengan kenakalan remaja jaman sekarang di picu dari artis yang terkenal, maka mereka seakan menjadi contoh baik dan buruk untuk di tonton.

Sharena Riski sebagai contohnya, anak muda ini memang cantik, jelita, penampilanya memang bagus dan menarik. Namun bila di selingi dengan merokok, berdisko, dan lain - lain apakah pantas? Simak berikut..



Sharena Riski adalah artis  aktris Indonesia. Ia memiliki nama asli Sharena Gunawan. Dia mengganti nama belakangnya karena dia mengikuti nama suaminya yang bernama Taufiq Rizky. Sharena adalah seorang model dan aktris Indonesia. Ia membintangifilm Kick n'Love bersama dengan Oka Antara dan juga bermain di film Perahu Kertas. Ia juga bermain dalam beberapa judul sinetron dan film televisi.

Sharena lahir di Jakarta11 Oktober 1983; umur 29 tahun sekarang. Pada saat karirnya di mulai, Sharena Riski memang memiliki berbagai kendala yang mungkin di hadapinya. Mulai dari cinta, hubungan asmara, sampai pernikahan yang membuat pikirannya rumit. Namun dengan seiringnya dengan waktu, Sharena pun tetap tegar utuk menghadapinya. Sampai akhirnya menjadi Nakal seperti sekarang ini

 Saat berpose di depan umum, Sharena Riski pun terlihat merokok dan menjadi bahan pembicaraan orang banyak. Tapi Sharena tidak gugup dan tidak peduli dengan mereka yang mengolok - ngoloknya. Dengan Percaya dirinya Sharena Berdiri dan merokok dengan santainya.

Di tempat disko, yang bertempat di Jakarta ini menjadi tempat yang biasa Sharena kunjungi. Dengan perasaan yang senang, Sharena menjadi bahan tontonan orang banyak yang biasa menghuni Diskotik.

Karena Sharena Riski adal;ah artis yang terkenal, maka dengan inilah kewajibannya memberi contoh yang baik, dan bukannya merokok di depan umum. Suatu contoh yang baik bila Sharena memberikan Perilaku yang sopan di mata masyarakat. Namun mungkin hal itu seakan tidak terjadi karena sudah menjadi karakternya.

Dengan merokok ini akan menjadikannya sebagai kebiasaan yang baik. Kenapa kok baik mungkin sobat belum membaca artikel saya yang ini,. Merokok Itu Sehat Lho..

Dan karena itulah Sharena merokok dengan santainya,.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates