Sunday, January 27, 2013

Artis Paling Kocak Sedunia " Sule "

Di belantaran pelawak tanah air memang kadang ada sesuatu hal yang unik dari salah satu personil. Mungkin sebut saja Sule atau Entris Sutrisna ini mungkin banyak di gemari oleh kalangan muda dan tua.

Soalnya dengan pelawak yang lain, ini uniknya malah jarang marah bila ada yang memakinya. Mungkin ini adalah pertanda bahwa bila ingin menjadi pelawak, maka jangan merasa sedih walaupun ada sesuatu pertanda yang buruk akan terjadi di depan.
Contoh saja kang sule yang memiliki lelucon secara spontan dan kreatif ini adalah pelawak terkenal yang dibanggakan oleh orang indonesia karena gaya khasnya tersebut.

Sule lahir dari Kota Cimahi  Kota CimahiJawa Barat15 November 1976 dan Umurnya sekarang adalah 36 tahun. Sule dari kecil memang hidup susah dan tidak tau mau kerja apa. Namun dengan inilah Sule bangkit dengan mandirinya, karena ada salah satu produser yang mau merekrut Sule menjadi pelawak mulai tahun 2007 Sule aktiv dalam dunia pelawak, maka nama Sutrisna ini menjadi sangat terkenal.

Sebagaimana mestinya Sule menjadi terkenal tidak lepas dari orang - orang yang spesial di mata Sule. Lina istri dari Sule ini yang menikah pada tahun 1996 sampai sekarang menjadi pendukung utama dari besarnya nama Sule yang selalu mendukungnya dari awal karirnya di dunia Entertainment samai sekarang. Sule mulai dikenal setelah memenangi API 1 (bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS). pada tahun 2005 dan Superstar Show. Karirnya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV. Anak pertamanya yang bernama Rizky , kini mulai aktif mengikuti jejaknya dilayar kaca.

Di Trans7 Sule ini menjadi sangat populer seiring dengan adanya OVJ / Opera Van Java yang di adakan setiap hari senin sampai jum'at pada jam 20.00 sampai 21.00 malam. Sule mungkin menjadi peran utama dari berbagai Entertainment / hiburan dari tanah air. Namun dahulu Sule memang menjadi orang yang tidak lepas dari kemiskinan, sekarang Sule menjadi orang nomor 1 di dunia hiburan.

Karena Sule sangat mencintai pekerjaanya itu, maka tidak salah kalau Sule menjadi orang yang paling santai dari teman - teman yang melawak. Oleh karena itu Sule pun tetap mengembangkan caranya untuk melawak dari jaman sekarang ini. Dan berusaha untuk mengikuti perkembangan jaman si era Teknologi. Tak segan lagi Sule menjadi orang yang bisa membuat teknologi bisa berkembang, dengan diadakannya properti yang biasanya di gunakan untuk acara OVJ saat main , maka Sule tidak segan untuk memperkenalkan cara terbaru menggunakan teknologi dari jaman sekarang.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates