Sunday, January 27, 2013

Facebook Membuat Kolam Tulisan

Ini merupakan hal unik yang di buat facebook untuk membuat orang - orang bisa menyukai facebook. Daintaranya adalah menggunakan sarana Swimming Pool atau kolam renang. Karena unik dan menarik, maka mark zugkemberg sebagai pemilik facebook ,menggunakan sarana ini uantuk membuat orang - orang menjadi betah dan bisa menggunakan facebook menjagi lebih baik lagi.

Fitur yang digunakan saat ini bermacam - macam, mulai dari sosial network, bisnis, grub, dan sebaginya. Membuat pengguna facebook bisa betah dan bisa menggunakan fasilitas facebook secara teratur.



Mark mulai mendambahkan fitur jejaring sosial ini sejak tahun 2006, semula belum bisa terkenal namun seiring dengan perjuangannya dan perkembangannya, maka Mark bisa memiliki situs teratas untuk saat ini. Hampir 1 Miliyar orang menggunakan facebook setiap harinya, maka tidak salah lagi Mark memiliki penghasilan di facebook mendapat peringkat teratas saat ini versi google.com. Namun saingan Facebook sangat ketat, maka dari itu Mark selalu memberikan fasilitas yang sangat baik dan selalu memantau perkembangan facebook saat ini.

Dengan di adakannya kolam renang yang seakan membuat ramai pengguna facebook ini, maka tidak salah dan tidak lain facebook akan mendapatkan peringkat teratas dan menjadi master dari Internet.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates