Monday, January 21, 2013

Merokok Itu Seharusnya Sehat

Sekarang saya akan membuat suatu penemuan baru yang bisa membuat anda sehat dalam merokok. Ini adalah penemuan yang belum banyak orang yang tau kalau sobat bisa merokok tanpa merugikan badan dan tanpa menghentikannya.

Namun dengan ini sobat harus faham bener tentang manfaat merokok bagi kesehatan dan tubuh sobat. Sebelumnya sudah ada rokok sehat yang bisa membuat nikotin menjadi netral kembali, namun sekarang saya akan mencoba menguraikan manfaat merokok bagi kesehatan dan bagaimanakah caranya agar merokok itu bisa nikmat. Sobat sebelumnya jangan protes dulu, soalnya ane juga ngerti kalau merokok itu kurang baik untuk kesehatan, namun dengan merokok itu juga ada manfaatnya lho sobat, mau tau kan.! ini caranya..

Merokok itu memang harus ada penjelasan kenapa orang itu bisa merokok, namun dengan ini merokok itu bisa membuat manfaat yang penting bagi kesehatan dan dengan merokoklah orang akan kuat dan sehat karena mau untuk memperbaiki kesehatannya. Sebagai contoh sobat itu perokok berat, dan sobat selalu olah raga dengan tekun, kalau tidak olah raga badan terasa sukar untuk digerakkan. Ini lho sobat manfaatnya, sobat bisa rajin olah raga hanya karena sobat ingin mengimbangi merokok tersebut. Dan sobat jangan bingung untuk memilih rokok yang baik, seperti putian(Malboro, Pall Mall, Dun Hill, dll..) , dan jangan lupa untuk minum kopi setiap merokok, agar kandungan energi di dalam tubuh tetap terjaga.

Sobat juga bisa merokok pada waktu kapanpun yang sobat inginkan(jangan salahkan ane kalau sobat pagi" merokok trus batuk-batuk.. ugh..ugh..ugh...ugh...hehehe...), sobat juga harus tau kapan sobat merokok dan kapan sobat harus lakukan aktivitas.

Sebelum sobat merokok, sebaiknya sobat cari dulu teman yang biasanya sobat ajak untuk merokok. Karena kalau sendiri merokok itu tidak ada rasanya dan mungkin malah jadi penyakit, karena sobat bicara sendiri wkwkwk...., jadi sobat harus mempunyai teman yang biasa sobat ajak untuk merokok. Karena selain sobat bisa olah pikiran, sobat juga bisa mengolah raga dengan bicara, ketawa, dan lain-lain. Aktivitas apapun bisa sobat lakuin, karena semua itu adalah olah raga.

Seharusnya sobat harus tentuin dimana sobat itu bisa merokok. Jangan keburu nafsu untuk merokok, karena suasana apapun itu adalah hal yang bisa menentukan baik dan buruknya suatu keadaan. Kalau menurut ane sich paling enak merokok itu di dalam kamar, atau di warung sehabis makan pecel, hm.... yummi... karena makanan akan membakar kalori yang ada didalam tubuh sehingga akan melindungi tubuh dari berbagai penyakit sobat. Makanya kalau sehabis makan itu rasanya enak gara-gara ini. Ibarat yin dan yang yang selalu melengkapi. Membakar kalori tubuh yang di iimbangi dengan merokok, eh terbalik hehee... merokok dengan di imbangi membakar kalori adalah suatu tindakan yang bermanfaat bagi tubuh...

Kenapa kok merokok itu bermanfaat, padahal banyak anjuran untuk berhenti merokok(kalau nggak ada yang ngrokok, ya bangkrut dong pabrik gudang garam hehehe...). Ya sobat boleh kok merokok sepuasnya, asal tahu caranya untuk mengimbanginya. Kalau sobat memang benar perokok berat, maka yang sobat lakuin adalah olah raga dan olah kalori di dalam tubuh. karena kalau tidak maka akan terciptanya sebuah penyakit yang bisa membunuh tubuh sobat. Jadi olah raga ya sob...:)

kalau begitu bagaimana dong caranya untuk olah raga. Begini sob caranya.. Kalau sobat pengen seimbang, maka sobat juga harus seimbangin merokok sobat untuk olah raganya. Kalau sobat merokok biasa tidak kecanduan seperti saya ini nich,... hehe... ya sobat olah raganya cukup seminggu 1 - 3 kali cukup. Lha kalau sudah perokok berat maka ya di usaha in Olah raga dengan 5-6 kali dalam seminggu. Karena harus seimbangin kadar nikotin dalam tubuh sobat. (sobat gakmau kan kalau tiba-tiba mati mendadak Upppssss... hehehe...).

Ya itu mungkin saran dari saya untuk manfaat merokok bagi kesehatan. Maksih atas perhatian sobat hehehe...

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates