Saturday, June 15, 2013

Perasaan Yang Mendalam Dapat Menyalurkan Cinta


Perasaan adalah kata yang menjelaskan mengenai sensasi fisik yang melalui pengalaman seseorang. Dan dalam segi sosial dapat dirasakan melalui emosi seseorang. Perasaan bisa diartikan memiliki dua kesamaan antar lawan jenis. Perasaan dapat menyebabkan reaksi universal dari penerimannya. Namun tergantung dari penerimanya, mungkin tergantung dari masa lalu atau bisa saja hal lain.

Di dalam hubungan percintaan, perasaan sering sekali menyebabkan emosi yang bisa membuat seseorang memiliki sensasi di dalamnya. Hubungan yang pas terkadang selalu memiliki pandangan kedepan yang sama. Dari hati dua orang yang saling mengerti, bisa membuat perasaan yang mendalam. Perasaan yang mendalam merupakan rasa dimana seseorang mengalami sensasi di dalam dirinya dengan memikirkan orang yang dicintai dan seolah - olah merasakan orang itu di dekatnya. Perasaan itu sering terjadi saat bertemu dengan lawan jenis dan mengingat - ingat kejadian bersamanya. Saat itulah perasaan cinta bisa disalurkan.

Cinta adalah kondisi yang menyalurkan emosi seseorang secara kuat untuk memberikan rasa sayang kepada seseorang. Cinta merupakan sifat baik yang mewarisi kebaikan, perasaan kasih sayang, dan rasa kasih. Dengan adanya cinta membuat seseorang dapat membangkitkan semangat untuk bertemu dengan orang yang disayangi.

Cinta bisa menimbulkan suasana yang romantis dan dapat mempengaruhi pikiran seseorang. Karena cinta adalah kegiatan yang menyalurkan empati, pengorbanan diri, perhatian, perkataan, mengikuti, dan mau untuk melakukan apapun demi orang yang disayanginya. Cinta bisa menjadikan manusia berpikir positif dalam kegiatan sehari - hari. Namun terhkadang cinta bisa menimbulkan hawa nafsu. Sehingga seseorang bisa memiliki pandangan yang berbeda mengenai cinta.

Berbeda dari dua unsur kata yang membicarakan mengenai "Cinta" dan "Kasih". Cinta cenderung menuju kearah romantis, hawa nafsu dan asmara. Namun kasih mengarah ke hal yang diperuntukan kepada ketuhanan. Sehingga cinta dan kasih saling memberikan gesekan pemahaman.....

Baca seterusnya di : Artikel Asli

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates