Monday, February 11, 2013

Rumus Agar Bahagia



Sukses merupakan cara untuk menjadikan orang menuju hal kebaikan dalam kehidupannya. Mulai dari lahir orang berharap untuk menjadi orang sukses dan di kemudian hari nanti bila sudah mati maka memiliki tabungan untuk anak cucunya kelak nanti.

Oleh sebab itu bila ingin menjadi sukses harus memulainya dengan bahagia dahulu. Kenapa? karena dengan bahagia orang akan menajadi senang. Dan senang akan menjadikan semua hal menjadi senang, bahkan dari segi kerohanian, kesuksesan, dan lain sebagainya.

Untuk itu bila ingin bahagia maka dengan cara berikut ini :

Jangan Merasa Takut



Masalah memang sering di hadapi oleh semua orang yang menjalani kehidupannya, oleh karena itu bila anda takut untuk menghadapi masalah maka hidup anda tidak berharga. Sedari kecilpun manusia di ciptakan untuk menempuh semua kehidupan di dunia ini dengan berani. Bahkan belajarpun harus berani menanggung resiko yang akan di tempuh untuk manusia. Oleh karenannya bila ingin sukses dan bahagia jangan takut menghadapi masalah yang ada.

Jangan Mempunyai Dendam



Bila anda memiliki rasa dendam, maka hilangkanlah mulai saat ini. Karena selain merugikan diri sendiri dan orang lain, juga berakibat bagi kesuksesan anda semua. Dan dengan menetralkan semuanya dengan cara bersuci dan berserah diri kepada tuhanlah dendam akan menjadi jinak kepada anda.

Jangan Larut Dalam Masalah



Masalah memang terjadi setiap hari mulai dari lahir hingga sekarang ini. Jika anda tidak bisa mengatasinya, maka sebaiknya anda berkaca dan berpikir kenapa semua itu bisa menjadikan masalah. Mungkin dengan masalahlah anda bisa menjadi manusia yang handal dan sukses dalam bidang anda. Oleh karena itu hadapi semua masalah dengan senyum, maka hidup anda pasti bahagia.

Jadilah Pendengar Yang Baik



Bila anda menginginkan sukses yang sesungguhnya, maka dengan sharing kepada teman dan mendengarkan pendapat teman secara baik akan membuat hidup anda makin bahagia selamanya. Oleh sebab itu ilmu bahagia memang harus anda dapat mulai dari sekarang ini. Karena itu akan berdampak pada masa depan anda.

Bersyukurlah



Bila anda menjadi manusia yang baik dan benar, maka jangan sekali - kali melupakan syukur untuk kehidupan anda. Karena dengan bersyukur akan menjadikan hidup anda bahagia selamanya. Syukur akan membuat orang menjadi baik karena ada yang lebih parah dari anda dalam menjalani kehidupannya.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates