Saturday, February 16, 2013

Pengalaman Adalah Ilmu Terbaik



Hal terbaik dalam hidup ini adalah pengalaman. Bila semua orang memiliki pengalaman, maka tidaka akan terjatuh lagi dalam hidupnya. Dan ini merupakan salah satu sebab bagaimana semua orang bisa berjalan dan menjadikan pengalaman adalah hal terbaik.

Ketika semua orang bersedih, gembira, senang dan menangis, mereka seakan mengerti bagaimana hidup yang baik itu. Dengan cara yang baik, maka semua orang akan menjadi perilaku yang baik. Seiring dengan berjalannya waktu, pengalaman akan membuat perbedaan yang sangat berarti bagi semua orang.

Semua orang termasuk anda, akan menjadi sebuah kisah yang berarti dan sangat di besarkan oleh anda bila pengalaman itu bisa menjadikan anda dewasa dalam bertindak. Dan orang akan menyadari bahwa saat orang tersebut dewasa, maka semua orang akan menghormati anda.

Dengan sopan santun, mengerti benar dan salah maka anda akan memperoleh dewasa dan menjadikan anda seperti orang yang pantas untuk menjadi lebih baik dalam hidupnya. Oleh karenanya maka anda di harapkan untuk menjadi lebih baik dengan pengalaman.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates