Saturday, February 16, 2013

Ngobrol Bersama Anak Futsal Cahaya Surya Kediri





Hacker Kediri -
Berbicara memang suatu suasana yang ideal untuk semua orang. Tak halnya dengan anak kampus Cahaya Surya Kediri yang berada di Simpang lima futsal tepatnya berada di dekat monumen gumul kabupaten kediri. Mereka sangat antusias dengan semua kalangan di kampus cahaya surya kediri.

Ketika mereka asyik futsal, mereka menyuguhkan semua yang mereka adakan untuk semua yang bisa mereka bicarakan. Tak kalanya dengan Daduk Style ( Angga Sujatmiko ) yang bisa mereka korbankan untuk suguhan pembicaraan yang bisa membuat suasana menjadi lebih meriah.


Menurut Paidi ( Achmad Yulianto ) anak yang sering di sebut daduk ini merupakan anak yang sangat unik dan mungkin mempunyai kelainan. Aneh serta bisa menjadi bahan lelucon merupakan salah satu ungkapan Ahmad Yulianto. 

Dengan bercengkraman dengan para pemrogram data ini, semua menjadi gembira karena kepemimpinan Ahmad Yulianto. Dan kawan - kawan ada di cahaya surya ini merupakan salah peran utama di daerah kediri di bidang TI dan Informasi. 

Kesenangan ini melibatkan semua kalangan anak tahun angkatan 2011 dan 2012. Mereka semua bisa bergembira ria dan senang sekali di adakannya acara futsal yang bagus ini.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates