Wednesday, June 12, 2013

UFO di Amterdam Asli

Amsterdam - Baru - baru ini telah ditemukan ufo di belanda yang menggemparkan. Foto ini di ambil sekitar 5 jam yang lalu di negeri amsterdam dengan kilatan foto yang jelas. Di dalam foto ini menjelaskan bagaimana ufo terbang yang berjalan di atas bangunan rumah.

Dikutip dari softmedia tanggal 11 juni 2013, foto ini di ambil oleh Federer yang menjadikan foto ini adalah sebagai foto asli dan tidak direkayasa. Karena keasliannya foto ini bisa menjadikan ikon bahwa di negeri belanda merupakan tempat persembunyian alien yang dulunya bersarang di Australia.

Di negeri yang dijuluki negeri DAM ini, negeri Belanda memperkuat semua keyakinan bahwa foto ini asli dan di jepret oleh Federer asal negeri Dam tersebut. Seakan menggemparkan semua orang ketika melihat foto tersebut. Sebagian orang menyebutnya UFO (Unidentified Flying Object) yang berterbangan di atas bangunan kastil di Amsterdam.

Gambar yang di jepret oleh Federer ini nampak asli dan tidak di rekayasa karena menggunakan kamera berkekuatan tinggi (HD) sehingga tertampak jelas bahwa UFO tersebut adalah asli. Namun sebagian orang mengatakan bahwa itu bukanlah UFO, melainkan serangga yang berterbangan di atas langit.

Mungkin itu hanyalah keajaiban tuhan yang bisa menjadikan manusia percaya akan kejadian yang tidak semestinya untuk di lebih-lebihkan. Namun bukti nyata tersebut menyebutkan bahwa UFO tersebut adalah asli dan tidak ada rekayasa sedikitpun.

Dengan begitu UFO ini bisa bersarang di amsterdam lho... 

Link Dari : http://desakresekindah.blogspot.com/2013/02/foto-ufo-di-belanda-mengagumkan.html

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates