Saturday, February 9, 2013

Trik dan Rahasia Google Terbaru



Inilah Trik dan Rahasia untuk google dari tahun 2009 sampai sekarang masih di gunakan untuk membuat unik di google itu sendiri. Pencarian unik ini memang banyak yang belum mengetahinya, namun bila kamu mendapatkannya maka akan ketagihan untuk melihatnya.

Trik ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa regristrasi untuk google. Dan kamu bisa menjelajahi dunia maya secara praktis dan bisa menambah banyak wawasan di dalamnya. Oleh karena itu bila kamu berminat untuk menjadi salah satu bagian dari orang yang profesional maka simaklah cara berikut ini.

Trik Google :

Askew



Askew adalah kata yang bisa merubah pencarian di google ini menjadi miring dan kamu bisa mendaatkannya jika kamu mengetikan kata " askew " di pencarian. Oleh karena itu google pada tab ini di sebut juga google miring.

Do a barrel roll



Bila kamu memasukan kata di atas di pencarian google, maka akan muncul di pencarian berputar mulai dari 1 sampai 5 detik. Pencarian ini sangat unik sekali karena baru pertama kalinya google melaunchingkan do a barrel roll dengan tampilan memutar.

Google Gravity



Google ini lebih unik dengan gravitasi yang jatuh dari arah atas ke bawah. Cobalah ber eksperiment sendiri menggunakan fitur ini. Dengan mengetikan pada pencarian dan ketikan pada kotak pencarian, selanjutnya klik pada kotak " saya lagi beruntung " maka pencarian ini akan muncul dengan sendirinya. Namun bila kesulitan maka coba klik link berikut ini. 


Sphere
 
 
 
Google Sphere adalah pencarian yang unik seperti dunia sedang berputar, dengan pencarian ini maka kamu bisa ber eksperimen dengan pencarian yang sangat canggih ini. Namun bila menggunakan ini, maka yang akan kamu cari harus mengklik salah satu mode pencariannya, karena bisa berputar sendiri seperti bola dunia.
Mentalplex
 
 
 
Mentalplex adalah pencarian yang sangat bisa kamu perlukan disini. Namun pencarian ini sangatlah simple dan mudah. Oleh karena itu pencarian ini akan di kompress hingga 50 % dari awal pencarian, sehingga lebih mudah untuk mode pencarian ini. Cari disini :
 
 Google Pacman
 
 
 
Kamu bisa bermain dengan google pencarian ini dengan memakan orange / jeruk di pacman. Pencarian seru ini adalah ulang tahun pacman yang bekerja sama dengan google sehingga bisa mendapatkan pencaran unik dan menarik ini. Klik disini dan bermainlah :
 

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates