Sunday, February 3, 2013

Cara Mengusir Setan




Beberapa khasus menyatakan bahwa ada setan dirumah mereka dan setan tersebut selalu menggangu setiap saat ada di dekat mereka. Setan merupakan gelombang aktiv dan memiliki nyawa yang berkeliaran di manapun mereka mau. Namun setan juga mengganggu orang yang sedang beraktivitas di dekatnya. Oleh karena itu berhati - hatilah jika ada setan di dekat anda. Karena setanitu akan membuat hidup anda menjadi kurang beruntung.

Namun bila anda ingin mengusirnya dengan cara yang mudah anda perlu menyimak berikut. Dan lakukanlah dengan senang hati tanpa pamrih dan dengan perasaan yang baik. Berikut caranya.

Berdoalah

Berdoa merupakan salah satu cara untuk mengusir setan secara berkala, namun bila setan tersebut terlalu kuat maka anda perlu bantuan orang lain untuk mengusir setan tersebut. Karena dengan bantuan orang lain adalah sesuatu yang bisa membuat setan tersebut takut dengan doa yang dipanjatkan untuk mengusir setan tersebut.

Sholat Itu Sehat

Jika dalam berdoa masih sering diganggu oleh setan, maka yang harus anda lakukan adalah menggunakan sholat senagai cara untuk menghilangkan setan yang berada di rumah anda. Dengan begitu anda tidak diganggu lagi dan tidak akan merasakan keganjalan di dalam rumah.

Berpuasa

Puasa memang selalu mendapatkan apa yang anda inginkan. Namun dengan puasa isa juga mengusir setan yang ada di sekitar rumah anda. Karena setan takut dengan orang yang selalu berpuasa dengan tekun dan dengan perasaan yang ikhlas. Dengan puasa tubuh akan terasa panas, oleh karena itu setan akan merasa kepanasan bila berdekatan dengan anda.

Mungkin itu yang bisa membuat anda terhindar dari setan yang menggangu anda. :D

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates