Saturday, February 16, 2013

Artis Terkaya di Indonesia

Artis terkaya di Indonesia ini merupakan orang kaya yang bergelar artis yang berada di Indonesia. Memang tak semua artis bisa berpenghasilan banyak, namun begitulah fakta yang terungkap di Indonesia. Berikut ini adalah Artis dengan penghasilan dengan topik terkaya :

Anjasmara



Anjasmara merupakan artis nomor 1 terkaya di Indonesia. Total kekayaannya adalah 20 M yang sebagian besar berasal dari dunia artis dan usahanya yang sangat melejit suses. Anjas memang berprinsip kalau menabung akan menjadikan orang kaya. Maka dari itu banyak media yang mencontoh prinsipnya tersebut.

Tukul Arwana



Tukul dahulunya memang menjadi orang miskin yang tidak mempunyai harta yang melimpah. Namun dengan gigihnya mulai dari tahun 1990 an Tukul yang bernama asli Reynaldi ini memang sekarang memiliki harta yang banyak, totalnya kekayaannya adalah 15 Milyar

Bunga Citra Lestari ( BCL )



Bunga citra lestari mempunyai usaha dari kecil umur kurang lebih 19 tahunnan bergelut di dunia aris dan tarik suara. Dengan seiringnnya waktu, BCL banyak di tawari mulai dari dunia perfilm an sampai tarik suara yang melejit. Total dari kerja kerasnya adalah 12,7 Milyar.

Titik Kamal



Titi adalah artis papan atas yang terkenal di dunia perfilm an. Titi adalah artis yang mempunyai gelar muslimah dari film yang di bintanginya MUSLIMAH tersebut mendapatkan gelar karena feminimnya di mata masyarakat. Total kekayaannya adalah 10 Milyar.

Luna Maya 



Luna merupakan artis yang pernah terkena pidana pada tahun 2010 lalu yang pernah menjadi tersangka video porno dengan ariel. Namun begitu, Luna tidak gencar dari kariernya. Wanita kelahiran bali ini mendapatkan total kekayaan mencapai 6 Milyar.

1 komentar:

Unknown said...

salut deh buat anjasmara

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates