Sunday, February 17, 2013

Agar Selamat Dari Bahaya


Selain Berdoa, memang salah satu faktor yang harus di perhatikan adalah cara menghindari bahaya tersebut. Namun begitu, bahaya seakan selalu ada di hadapan kita. Dan bahaya merupakan salah satu penyebab utama kegagalan di mana kegagalan akan berbuah pahit di dalam kehidupan kita. Dengan begitu semua yang akan di cita - citakan akan selalu gagal bila tidak ada penyeleseiannya.

Ketika kita tidak bisa berbuat apa - apa maka bahaya akan selalu ada dalam benak kita. Oleh sebab itu bila ingin menjadi baik, maka perbaikilah semua yang buruk. Berikut adalah cara untuk menghindari bahaya selain berdoa.

1. Jika Beli Maka Bayar

Jangan sekali - kali anda melakukan kesalahan dalam membeli barang yang anda inginkan. Karena bila salah satu anda membeli namun tidak membayarnya, maka celakalah anda. Bila membeli dengan perasaan baik dan hati yang bersih, maka semua akan baik - baik saja sehingga anda akan sehat sentosa selamanya.

2. Makanlah Barang Halal

Bila anda memakan barang yang halal, maka semua yang anda perlukan akan tercapai. Ketahuilah bila barang haram itu bisa menjadikan anda kurang sehat, pikiran tidak tenang, selalu gelisah, dll. Oleh karenanya bila memakan barang itu harus halal dan bisa menjadikan tubuh sehat. Maka bahaya akan terhindar dar benak anda.

3. Beribadahlah

Bila anda ini sering lupa untuk beribadah, maka jangan salah kalau bahaya apa saja yang akan terjadi akan menjadi teman anda. Oleh karenannya bila anda ingin menjadi bagian dari orang yang baik dan tehindar dari bahaya maka jalankanlah ibadah menurut keyakinan masing - masing.

4. Bertobatlah

Bila anda sering mempunyai kesalahan besar, maka segeralah bertaubat. Karena semua yang anda tahu adalah kesalahan yang memuaskan hasrat anda. Oleh karena itu jika karma buruk tidak ingin menimpa anda, maka segeralah bertaubat dan menjadi manusia yang bisa menjadi manfaat bagi orang lain.

5. Berbakti Pada Orang Tua

Bila anda merupakan salah satu orang yang ingin terhindar dari bahaya 100% maka janganlah mencaci maki orang tua, dan berbaktilah kepadanya agar hidupmu selamat dunia akhirat. Dan bila anda ingin memperkecil bahaya atau sama sekali tidak ada bahaya maka anda di harapkan agar menghormati orang tua dan selalu berbakti patuh terhadap orang tua anda.

Semua hal di atas merupakan salah satu pengalaman saya di masa kecil dan sampai sekarang masih saya terapkan agar hidup ini menjadi lebih mudah dan terhindar dari bahaya.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates