Wednesday, February 6, 2013

Agar Blog Terkenal



Bila dalam membuat blog kamu kurang bisa membuat blog kamu menjadi terkenal, maka kamu perlu merubahnya untuk menjadikan blog kamu semakin terkenal dan semakin luas untuk pengunjung blog kamu. Dan jangan terlelau panjang untuk memudahkan blog kamu menjadi terkenal, karena cara simpel ini akan membuat blog kamu berada di atas sendiri.

Berikut Cara Agar blog terkenal :

Daftarkan ke Google

Bila kamu ingin memiliki blog yang bisa di index oleh google, maka klik URL berikut dan kirimkan permintaan kamu untuk mengindex blog. Kunjungi : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Dapatkan Blog Ke Direktory

Blog Direktory adalah blog yang secara otomatis mengirim dan mengindex blog kamu dengan gratis. Untuk situs blog directory terkenal ada di :
http://feedburner.com
http://technoratii.com
http://bloggerdigger.com

Blog Walking

Blog walking merupakan cara kamu untuk membuat blog kamu berada di link orang lain yang kamu kunjungi, dengan blog walking ini membuat kamu semakin bisa bersosialisasi kepada blogger lain dan membuat linkback kepada blogger lain sehingga blog kamu bisa di kunjungi oleh banyak orang .

Tukar Link

Tukar link merupakan cara yang ampuh untuk membuat blog kamu semakin banyak di kunjungi, karena dengan bertukar link memang bisa membuat blog kamu dan blog orang yang mau untuk bertukar link bisa menjadikan link kamu semakin terkenal. Rajinlah dalam blog tukar link, dan jangan lupa sering seringlah update karena akan mempengaruhi link blog kamu.

Posting

Postinglah secara wajar dan buatlah postingan yang menarik, karena semenarik mungkin kamu membuatnya, maka pengunjung blog kamu akan semakin meningkat trafik yang bisa kamu peroleh di blog kamu. Dengan menerapkan cara ini maka kamu akan mendapatkan cara untuk membuat link kamu semakin terkenal dan semakin berkembang.

Cantumkan Nama Alamat Email kamu Ke Signature Email

Cantumkan nama blog kamu di Email yang berlangganan dengan kamu, dan buatlah rahasia untuk menjadikan blog kamu semakin berkembang. Dengan menerapkan cara ini maka 40 % blog kamu akan cepat meningkat dan akan membuat blog kamu terkenal.

Kirim Email Ke Email Terbaru Teman Kamu

Kirimkan Email melalui pesan pribadi untuk teman kamu yang memiliki blog yang terkenal, karena dengan cara inilah blog kamu bisa terkenal dan bisa mendapatkan suport dari pengunjung lain yang bisa membuat blog kamu semakin bisa lebih maju.

Mungkin itu yang bisa membuat blog kamu semakin banyak pengunjungnya, bila belu bisa mendapatkan pengunjung yang banyak, maka sering - seringlah update Postingan kamu.

2 komentar:

Anonymous said...

saya coba Sob....

didin sunariyanto said...

ok sob , pasti blog kamu terkenal :)

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates