Tuesday, January 29, 2013

Padatnya Kampus Hacker

Padanya Kampus ini merupakan salah satu sebab kampus ini sangat  baik dan sangat bisa menunjang bagaimana caranya untuk membuat hacker Kediri makin berkembang.

Dengan didirikannya kampus ini pada tahun 2012 merupakan kampus yang terbaik di sisinya. Dan dengan luas mencapai 1 hektar ini adalah kampus yang sangat luas dari pada kampus yang lain menurut versi Cahaya Surya.



Kepadatan kampus di huni oleh berbagai macam mahasiswa yang menghuni kampus ini, dan kampus ini adalah kampus yang memiliki fasilitas terbaik, dan terdepan dalam memperoleh peringkat teratas dalam pencapaian prestasinya.

Kampus ini banyak menjadikan parkir sebagai masalah yang biasa mereka tempati, kalau tidak muat ya di sampingnya tempat perteduhan juga nggak papa, papar bapak Yudi selaku sebagai satpam kampus Cahaya Surya Kediri ini.

Mungkin dengan ini kampus ini bisa menjadi wawasan utama kenapa bisa padat dan ramai, karena di setiap mata pelajaran kampus merupakan pelajaran yang baik dan benar. Oleh karena itu banyak peminat yang bisa menjadikan kampus ini menjadi kampus nomor satu di Kediri.

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates