Tuesday, January 29, 2013

Jagoan Neon Candy



Jagoan Neon Candy atau Jagoan Neon Permen ini merupakan Permen yang clasik dan sangat diminati di Jamannya. Waktu itu pada tahun 2000 an Jagoan Neon candy ini mulai populer dan bisa membius berbagai kalangan muda dan anak - anak di seluruh dunia.

Dengan desain permen yang memungkinkan banyak peminatnya, maka Jagoan Neon ini memang bener - bener menjadi jagoan dari permen yang sebelumnya telah populer. Dengan permen ini berbagai komunitas yang ada di Indonesia ini. Memang ini menjadi sejarah permen yang ada di Dunia ini. Karena dengan warnanya yang sangat unik memiliki 4 karekter warna yang bagus dan menjadikan penggemarnya menjadi betah untuk memakan Permen ini, maka dengan memakannya banyak peminat untuk permen yang sangat legendaris ini.

Permen ini juga pernah melejik ke luar negeri, dengan rasa yang unik ini dan desain gambarnya yang sangat menarik perhatian luar negeri maka dengan di adakannya Jagoan Neon Permen ini memiliki kharisma tersendiri dan bisa membuat penduduk luar negeri menjadi lebih mengutamakan permen asal Indonesia ini.

Thanks Inspirasi Dari Jagoan Neon Permen :D

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates