Wednesday, January 23, 2013

Gitaran Bangkitkan Sex


Salam blogger...:D

Postingan ini syukur deh dengan rahmat tuhan yang selalu membukakan pintu rejekinya dengan lapang untuk saya terutama blog saya ilmu tuhan bisa membuat blog baru lagi.Ok deh... Postingan saya ini mengenai masalah bermain gitar dan sex(hehe... tabu ya kalu nggak ngerti...:)). Bicara tentang bermain gitar memang sudah lazim untuk di bahas, namun bila berkaitan dengan sex maka itu yang harus di kupas.

Sobat.. apa yang mungkin sobat lakuin bila suatu saat ada cewek yang dekat dengan sobat lalu sobat menyanyikan sebuah lagu ? pasti cewek pun merasa senang dan bangga dengan sobat. Namun tau nggak kenapa sobat bermain gitar? Penasaran ? ini sebabnya..

Cewek memang sering kali sensitif dengan sesuatu hal mengenai sex, apa lagi gerakan yang bisa membangkitkan sex. Gerakan apapun bisa sensitif untuk cewek, maka dari itulah kenapa banyak pria belajar gitar hanya untuk kepentingan menarik perhatian wanita dan untuk kepentingan hiburan. Bangkitnya sex itu tergantung bagaimana cowok bisa membuat lagu yang berhubungan dengan sex, namun hal itu bisa dilakukan kalau hanya berdua (jika banyak orang tabu lho bro hehe...).

Namun hal itu belum cukup berhasil bila sobat belum menemukan tempat untuk memberikan lagu yang sobat laguin untuk membangkitkan gairah sex itu. Maka dari itu sobat kudu bisa mementukan tempat mana yang cocok untuk membuat cewek yang ente incer tuh bisa tahkluk di pelukan ente hehe...

Dengan siapa anda belajar gitar?, apakah ada pertanyaan mengenai hal tersebut?, bila ada maka jawabannya adalah teman dekat yang bisa belajar gitar. Maka dari itulah kenapa anda bisa memainkan gitar dengan motivasi di sukai cewek men... berlatihlah dengan teman ente yang bisa bermain guitar sob.. Karena hal percumah bila sobat belajar dari teman yang bisa nya cuman lagu itu mulu, nggak berkembang..

Alasan kenapa sobat bermain gitar adalah untuk membuat cewek bisa bergairah sex tingkat tinggi, sobat juga bisa bernyanyi dengan memainkan gitar sendiri(pikiran ente itu akan cepat pulih sob...), dan bila sobat beruntung bisa masuk ke dunia hiburan, pengen kan sob... :D

Sobat harus bisa menentukan kapan sobat belajar gitar yang bisa membangkitkan suasana yang lebih hot. Misalnya pagi hari, apakah cocok untuk bermain gitar(mau bersih - bersih bang , koq malah main gitar, gak wow deh...), berarti kurang cocok sob untuk membuat cewek itu bergairah. Paling cocok dan paling disarankan adalah pada waktu sore dan malam hati, pas itu sob karena suasana hati dan hal yang di kerjakan memang terkurangi, makanya cocok untuk membuat si cewek bergairah sex..

Dengan bermain gitar maka sobat akan bisa menahklukan cewek, lalu bagaimana caranya, wong aku belum ngerti lagunya yang bagaimana.. apa ada pertanyaan seperti itu ?, Santai sob, pasti ane jawab hehe.... Lihat dulu situasi dan kondisi cewek yang ingin anda rangsang dengan lagu sobat, apakah dia sedang gundah gulana, senang, sedih atau lagi galau.

 Kalau sedang sedih pantesnya dengan lagu yang melo sob, soalnya berbau prihatin dan ente pasti bisa membuat cewek tersebut terangsang. Kalau lagi seneng ya lagu yang semangat dong seperti lagunya peterpan (Noah) yang baru sob.. namun dengan lirik yang bisa sobat ganti berbau sex biar cewek yang ente rangsang noch bisa geli mendengarnya, di jamin 99% berhasil dan 1%nya untuk kurang usaha hehe...

Yah itulah yang bisa ane sampek in untuk sobat semua, mudah-mudahan bermanfaat... amin...:D
Salam semua....

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates