Wednesday, January 30, 2013

Belajar Drum Saran




Bil Ingin menjdapatkan musik yang enak di dengar dan mudah untuk di ingat dan di rasakan, maka belajar drum adalah pengiring yang clasik namun dapat memberikan inspirasi bagi pemainnya. Dengan belajar drum maka dengan keadaan apapun anda saat ini bisa melakukan perkusi dengan baik.

Berikut adalah Saran Bagaimana Belajar drum Yang sesungguhnya :

Latihan Mental

Bila ingin axis dalam dunia musik, maka belajar drum adalah salah satu cara yang baik untuk mengiringi lagu, baik secara OnAir ataupun OffAir. Dengan mempelajari Mental bermain drum ini, maka di wajibkan para drumer untuk membentuk kebiasaan yang di sebut mental panggung. Latihlah dan terapkan cara membuat mental anda tinggi, maka ini akan berhasil.

Latihan Tangan Kaki

Latihan ketukan tangan dan kaki memang sangat fital sekali dalam belajar Drum, Namun dengan menjadikan anda terlatih untuk selalu belajar drum saat sekarang, maka mampu mendapatkan skill yang baik dimana bermain drum adalah permainan yang sangat bagus untuk para musisi.

Latihan Ketukan

Ketukan kaki dan tangan memang harus di biasakan terlatih agar dalam manggung atau bermain band akan membuahkan hasil yang maksimal, dengan melatih setiap hari maka di harapkan bisa mendapatkan skill yang bisa membuat anda merasakan kenikmatan dalam bermain Drum ini.

NB : Latihlah Terus Band Mu Agar Bisa Terkenal

1 komentar:

Iman Prabawa said...

wah bagus nih artikel mengenai belajar drum-nya. memberikan pencerahan buat kita semua..

Post a Comment

Tolong Komentarnya Sob...:D

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

About Me

My photo
Namaku Didin, aku adalah blogger sejati yang bisa memberikan informasi untuk anda.

Copyright © 2013. Jagoan Neon Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates